Iamdzgn Blog

Desain blog, modifikasi Theme, Widget for blogger etc.
Say Hello to Iamdzgn

Say Hello to Iamdzgn



Hari ini saya sangat senang mengumumkan peluncuran Iamdzgn, blog yang akan membahas tentang widget blog, Seorang pemula harus dapat membuat widget di Blogger tanpa pelatihan apa pun, karena kami akan menapilkan segalanya disini.

Mengapa Iamdzgn


Tidak seorang pun harus memulai dari awal ketika membuat widget sederhana seperti formulir kontak, email subscribtion dll.

Iamdzgn menawarkan kemudahan untuk pemula blog mendapatkan manfaat langsung untuk menggunkan widget - widget blog, tanpa menguasai HTML dan CSS, ini sangat bermanfaat untuk pemula.

Kami hadir disini, akan memberikan panduan ultimate untuk pemula tentang pembuatan widget dan lainnya.

Di Iamdzgn juga akan membahas tentang Template blog, mereview dan juga memberikan panduan paling lengkap bagi pemula yang ingin memulai membuat template blog, khususnya template blogger.

Bagaimana Bergabung Iamdzgn


Iamdzgn 100% Gratis jadi kamu dapat mengunjungi blog ini kapan pun, jika kamu ingin mergabung cukup melalui email subscription atau melalui sosial media Iamdzgn.
Join our Newsletter

Dapatkan Informasi Terbaru Gratis Yang Kami Kirim Ke E-Mail Anda.

Post a Comment

Kami senang Anda telah memilih untuk meninggalkan komentar. Harap diingat bahwa semua komentar dimoderasi sesuai dengan privacy policy kami, Mari kita berdiskusi secara pribadi dan bermakna.

share counter

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Penutup Artikel


Ingin kiat lebih lanjut! Ikuti kami di Facebook dan Twitter untuk menjadi yang pertama membacanya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia