Iamdzgn Blog

Desain blog, modifikasi Theme, Widget for blogger etc.
5 Plugin Komentar WordPress Terbaik untuk Meningkatkan Keterlibatan

5 Plugin Komentar WordPress Terbaik untuk Meningkatkan Keterlibatan

Apakah Anda mencari plugin komentar WordPress terbaik untuk situs web Anda? Membuat bagian komentar aktif di blog WordPress Anda penting untuk membangun hubungan yang kuat dengan pembaca Anda dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Bagian komentar yang ramai dengan percakapan akan membuat blog Anda menjadi tempat yang ingin dikunjungi pengguna lagi dan lagi. Tetapi bisa jadi sulit untuk menghasilkan komentar yang berharga di blog Anda.

Itulah sebabnya, dalam artikel ini, kami akan membagikan kepada Anda 18 plugin komentar WordPress terbaik untuk membantu Anda menghasilkan lebih banyak komentar, mengelola komentar Anda, dan mengembangkan blog Anda. Ayo lompat!

1.De:comments

De: comments adalah plugin WordPress paling kuat untuk komentar. Plugin premium ini menawarkan berbagai alat untuk membantu Anda meningkatkan keterlibatan di blog Anda.

Anda benar-benar dapat mengubah bagian komentar Anda dan memungkinkan pembaca Anda melakukan berbagai hal seperti memberikan suara pada komentar untuk menyukai dan tidak menyukai mereka, menggunakan fitur login sosial dan masuk dengan akun mereka yang ada, berbagi komentar di media sosial, dan banyak lagi. Pengguna bahkan dapat menambahkan gambar, GIF, video, tweet, dan lainnya ke komentar mereka.

Salah satu fitur menonjol mereka adalah Sistem Lencana mereka yang memberikan penghargaan dan mendorong pengguna paling aktif dengan menambahkan gamification pada proses komentar. Semua ini membantu mengubah bagian komentar Anda menjadi tempat yang lebih menghibur.

2. Akismet


Akismet adalah salah satu plugin komentar WordPress yang paling banyak digunakan di pasaran. Plugin ini akan memfilter komentar spam untuk Anda sehingga situs web Anda dapat menjaga kredibilitasnya.

Alih-alih membuang waktu memoderasi komentar dari bot dan menghapus komentar yang berisi tautan ke situs yang mencurigakan, plugin ini melakukan semuanya untuk Anda. Anda tidak akan pernah harus berurusan dengan komentar spam yang mengganggu lagi - yang membuat Akismet harus dimiliki untuk bagian komentar Anda.

Anda bisa mendapatkan paket Pribadi Akismet secara gratis yang bagus untuk blogger dan situs web pribadi. Tetapi jika Anda menjalankan situs web komersial, Anda harus meningkatkan ke paket Plus mereka untuk $ 5 per bulan, per situs.

Ingin informasi lebih lanjut tentang Akismet? Lihat ulasan lengkap Akismet kami.

3. Jetpack Commnets


Jetpack Comments adalah plugin WordPress yang hebat yang memudahkan pembaca Anda untuk berkomentar di blog Anda. Plugin Jetpack Komentar menggantikan bagian komentar default Anda dengan sistem komentar baru yang memiliki integrasi login media sosial.

Alih-alih harus membuat akun yang sama sekali baru hanya untuk mengomentari blog Anda, pengguna dapat masuk dengan akun WordPress, Facebook, atau Twitter yang ada. Pengunjung juga memiliki pilihan untuk meninggalkan komentar sebagai tamu atau menggunakan nama pengguna jejaring sosial mereka.

Sistem komentar yang tampak ramping dan mudah digunakan ini mudah dipasang dan Anda juga memiliki opsi untuk menyesuaikan skema warna agar sesuai dengan merek Anda.

Untuk ulasan yang lebih rinci tentang Jetpack, lihat ulasan lengkap JetPack kami.

4.Thrive Comments


Komentar Berkembang adalah opsi lain yang kami anggap sebagai salah satu plugin komentar WordPress terbaik. Plugin yang kuat ini mengumpulkan semua elemen yang paling membuat kecanduan media sosial dan forum komunitas dan menambahkannya ke komentar WordPress Anda.

Pengunjung Anda mendapatkan kepuasan melihat pengguna lain “menyukai” komentar mereka dan mereka dapat memperoleh lencana prestasi dengan berkomentar. Plugin ini juga mencakup fitur yang memungkinkan pengguna untuk merasa divalidasi dengan menerima "suara-up" dan mendapatkan komentar mereka ditampilkan.

Dengan Komentar Berkembang Anda juga mendapatkan pelaporan ekstensif tentang aktivitas pengunjung dari waktu ke waktu. Anda dapat melihat statistik tentang komentator paling aktif Anda, mencari tahu di antara posting Anda yang mana yang paling populer untuk berkomentar, dan melacak kemajuan keterlibatan Anda.

5. Plugin Rating Komentar WordPress


Plugin WordPress Comment Rating Rating adalah plugin sederhana dan mudah digunakan yang memungkinkan pengguna untuk menilai komentar dalam sebuah posting. Plugin juga dapat mengurutkan komentar berdasarkan yang paling populer.

Pengguna akan didorong untuk lebih terlibat dalam bagian komentar ketika komentar mereka mendapatkan peringkat yang bagus dan naik ke puncak paket.

Anda dapat membeli lisensi reguler untuk WordPress Rating Rating Plugin hanya $ 22 yang datang dengan pembaruan di masa depan dan dukungan 6 bulan dari wpbuddy.

Sekarang Anda memiliki banyak alat hebat untuk meningkatkan aktivitas di bagian komentar Anda dan mengelola semua komentar baru yang akan Anda terima.

Join our Newsletter

Dapatkan Informasi Terbaru Gratis Yang Kami Kirim Ke E-Mail Anda.

Post a Comment

Kami senang Anda telah memilih untuk meninggalkan komentar. Harap diingat bahwa semua komentar dimoderasi sesuai dengan privacy policy kami, Mari kita berdiskusi secara pribadi dan bermakna.

share counter

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Penutup Artikel


Ingin kiat lebih lanjut! Ikuti kami di Facebook dan Twitter untuk menjadi yang pertama membacanya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia