Iamdzgn Blog

Desain blog, modifikasi Theme, Widget for blogger etc.
Tips Terbaik Untuk Blog WordPress (8 Langkah untuk Sukses)

Tips Terbaik Untuk Blog WordPress (8 Langkah untuk Sukses)

Praktik Terbaik WordPress (8 Langkah untuk Sukses)
Apakah Anda ingin menjaga situs WordPress Anda berjalan dengan lancar? Jika ini pertama kalinya Anda mengatur WordPress, ada beberapa hal yang ingin Anda ingat. Ikuti daftar periksa ini dan Anda harus menjalankan dan menjalankan situs Anda tanpa hambatan!

  • Langkah 1. Pilih Hosting yang Baik
  • Langkah 2. Tips Tema dan Plugin
  • Langkah 3. Jangan Abaikan Keamanan / Spam
  • Langkah 4. Tetap perbarui WordPress
  • Langkah 5. Optimalkan Kecepatan Muat
  • Langkah 6. Buat Cadangan
  • Langkah 7. Buat Jadwal Posting
  • Langkah 8. Optimalkan SEO

Langkah 1. Pilih Hosting yang Baik


Pilih Hosting yang Baik

Ketika datang ke hosting, Anda tidak ingin memotong biaya. Mungkin tergoda untuk langsung memilih opsi termurah, tetapi Anda bisa berakhir dengan situs web yang lambat, domain email yang masuk daftar hitam, atau bahkan malware.

Tentu saja ada host terjangkau yang hebat di luar sana, tetapi pastikan Anda melakukan riset. Mungkin perlu membayar sedikit ekstra untuk keamanan bahwa situs Anda aman.

Langkah 2. Tips Tema dan Plugin


Sebelum Anda menginstal tema atau plugin gratis pertama yang Anda temukan, Anda harus memastikan bahwa Anda mendapatkannya dari sumber tepercaya.

Plugin WordPress resmi dan repositori tema aman, tetapi ada vendor pihak ketiga di luar sana juga. Banyak yang memiliki reputasi baik, tetapi beberapa tidak. Teliti tema, plugin, dan situs web tempat Anda menemukannya sebelum menginstal apa pun.

Tips Tema dan Plugin

Anda juga ingin membuat tema anak untuk diedit. Jika tema atau WordPress Anda diperbarui, Anda akan kehilangan semua penyesuaian kustomisasi yang Anda buat. Tema anak memungkinkan Anda menyimpan perubahan bahkan setelah memperbarui.

Langkah 3. Jangan Abaikan Keamanan / Spam


Anda tidak ingin membiarkan situs Anda terbuka lebar. Plugin keamanan yang baik sangat penting untuk setiap instalasi WordPress. Sebuah plugin seperti Akismet akan menjaga komentar Anda dari dibombardir dengan spammer, sementara Wordfence Security atau All In One dapat mencegah peretas.

Jangan Abaikan Keamanan / Spam

Hosting yang baik juga berperan di sini. Host terbaik memiliki firewall yang kuat dan perlindungan anti-malware sendiri.

Mengawasi blog keamanan seperti BleepingComputer sehingga Anda dapat mengambil tindakan segera setelah kerentanan muncul.

Langkah 4. Tetap perbarui WordPress


Oleh karena itu, menggunakan WordPress, plugin, dan instalasi tema yang lebih lama adalah tiket satu arah untuk diretas. Terkadang WordPress mengharuskan Anda untuk menginstal pembaruan secara manual, jadi awasi versi terbaru.

Bahkan jika Anda tidak menyukai beberapa fitur dari pembaruan WordPress baru-baru ini, seperti editor Gutenberg, biasanya ada plugin seperti Disable Gutenberg yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan manfaat keamanan tanpa mengorbankan fungsionalitas.

Langkah 5. Optimalkan Kecepatan


Situs yang lambat menyebabkan pengunjung yang kesal. Ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk memastikan situs Anda memuat dengan cepat. Untuk memulai, instal plugin caching seperti W3 Total Cache dan / atau plugin optimasi seperti WP-Optimize. CDN seperti Cloudflare dapat mengirimkan situs Anda dengan cepat ke seluruh dunia.

Optimalkan Kecepatan

Satu kesalahan umum adalah tidak mengoptimalkan gambar, yang dapat menyebabkan waktu pemuatan yang lambat. Anda juga harus menghentikan WordPress dari menghasilkan ukuran gambar tambahan.

Langkah 6. Buat Cadangan


Jika Anda kehilangan segalanya, apa yang akan Anda lakukan? Mulai dari awal? Simpan cadangan otomatis agar ini tidak terjadi. Tuan rumah Anda mungkin menyediakan ini untuk Anda. Jika tidak, ada berbagai plugin cadangan, termasuk UpdraftPlus.

Langkah 7. Buat Jadwal Posting


Buat Jadwal Posting

Kesalahan besar yang dilakukan blogger WordPress baru adalah tidak menulis blog secara teratur, konsisten, atau keduanya. Anda mungkin mendapatkan beberapa pembaca memposting secara sporadis, tetapi jika Anda ingin orang-orang tetap, mulai menulis posting pada jadwal.

Langkah 8. Optimalkan SEO


Setelah Anda mulai memposting, Anda perlu mengoptimalkan SEO sehingga situs web Anda muncul lebih sering di peringkat pencarian. Yoast dan plugin serupa dapat membantu Anda menulis konten yang lebih relevan.

Langkah lain yang dapat Anda ambil adalah membuat sitemap, menambahkan deskripsi meta dan tag alt ke posting Anda, dan membuat situs Anda responsif untuk perangkat seluler. Anda juga harus mengubah struktur permalink Anda dari default karena SEO-tidak ramah. Di pengaturan WordPress Anda, ubah ke Nama Posting atau Kustom.

Hindari menggunakan teknik SEO Black hat isian kata kunci dan jaringan tautan, karena mesin pencari akan mendeteksi perilaku ini dan merusak peringkat mesin pencari situs Anda.

Yoast SEO

Mengoptimalkan WordPress

Ada banyak hal yang perlu Anda lakukan untuk mengoptimalkan instalasi WordPress default, tetapi ikuti praktik terbaik ini dan Anda akan menuju lalu lintas yang lebih tinggi. Jika Anda mencari beberapa plugin untuk situs web baru Anda, cobalah 9 Plugin SEO WordPress yang Dapat Meningkatkan seo blog anda .
Join our Newsletter

Dapatkan Informasi Terbaru Gratis Yang Kami Kirim Ke E-Mail Anda.

Post a Comment

Kami senang Anda telah memilih untuk meninggalkan komentar. Harap diingat bahwa semua komentar dimoderasi sesuai dengan privacy policy kami, Mari kita berdiskusi secara pribadi dan bermakna.

share counter

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Penutup Artikel


Ingin kiat lebih lanjut! Ikuti kami di Facebook dan Twitter untuk menjadi yang pertama membacanya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia