Iamdzgn Blog

Desain blog, modifikasi Theme, Widget for blogger etc.
Cara Mengoptimalkan Pengaturan SEO Blog Atau Website Anda

Cara Mengoptimalkan Pengaturan SEO Blog Atau Website Anda

Cara Mengoptimalkan Pengaturan SEO Website Anda
Semua orang ingin muncul pertama kali di peringkat pencarian, dan ini merupakan pertarungan konstan untuk mendapatkan daftar yang lebih tinggi. WordPress agak ramah SEO secara default, tetapi jika Anda belum pernah mempelajari pengaturan dan kode, Anda bisa banyak berkorban.

Jika Anda ingin terlihat ketika orang mencari kata kunci terkait, Anda harus melakukan beberapa pekerjaan tambahan. Tapi yakinlah, ketika Anda melihat peringkat Anda meningkat, itu akan lebih berharga.

Praktik Terbaik untuk Pengaturan SEO


Optimasi SEO adalah seni yang rumit. Satu perubahan kecil bisa mengeja perbedaan antara menjadi yang pertama di hasil pencarian, dan bahkan tidak muncul di halaman pertama (atau kelima). Ini bukan daftar lengkap, tetapi harus bertindak sebagai tempat yang solid untuk memulai.

Tingkatkan Kinerja Situs


Salah satu efek terbesar pada peringkat pencarian Anda adalah kecepatan. Situs web yang lesu berarti peringkat rendah, jadi jika Anda menggunakan paket hosting yang lambat namun murah, mungkin sudah saatnya untuk meningkatkan ke hosting cloud atau VPS. Juga, pertimbangkan untuk menggunakan CDN untuk lebih mengoptimalkan situs Anda.

Gunakan Plugin W3 Total Cache


Gunakan Plugin W3 Total Cache

Jika Anda tidak mampu membelinya, ada banyak alternatif peningkatan kecepatan gratis. WordPress memiliki plugin caching yang hebat yang seharusnya memberikan dorongan besar untuk memuat waktu. Anda juga dapat mengompres gambar besar dan menghilangkan halaman dan aset yang tidak perlu. Dalam kasus terburuk, Anda mungkin perlu mengubah tema Anda yang cantik tapi intensif menjadi sesuatu yang lebih ringan.

Gunakan Peta Situs


Peta Situs XML adalah cara terbaik untuk membuat konten Anda terlihat oleh mesin pencari. Ini tautan ke semua halaman di situs Anda, memungkinkan mesin pencari untuk mengindeks mereka dengan cepat. Anda mungkin ingin menggunakan plugin sitemap atau plugin SEO serbaguna untuk ini.

Optimasi Tautan


Struktur permalink default WordPress tidak ramah-SEO, jadi Anda ingin mengubahnya menjadi Nama Posting atau kustom. Anda dapat menemukan ini di Pengaturan Anda, di bawah Permalinks.

Pastikan tautan eksternal dan yang tidak relevan memiliki atribut "nofollow", sehingga halaman Anda tidak akan mendapatkan poin merapat untuk tautan yang tidak tepercaya.

Tautan internal ke posting dan halaman terkait sering, bahkan jika Anda memiliki peta situs. Jangan hanya menggunakan widget seperti "artikel terkait." Google memberi peringkat halaman yang ditautkan dengan sering lebih tinggi.

Relevansi


Ada beberapa tips untuk meningkatkan relevansi umum Anda. Buat deskripsi meta untuk halaman Anda yang menggunakan istilah yang relevan tanpa menjadi spam. Hal yang sama berlaku untuk artikel dan judul Anda. SEO-friendly berarti penggunaan kata kunci secara seksama!

Deskripsi meta

Pastikan tema Anda menggunakan elemen responsif. Situs non-responsif adalah hit besar untuk peringkat pencarian. Sering-seringlah merilis posting baru, karena situs yang aktif juga mendapat dorongan. Hindari tautan yang rusak dengan segala cara, dan pastikan beberapa paragraf pertama dari posting Anda mengandung kata kunci dan tautan penting.

Optimalkan untuk Aksesibilitas


Ini tidak hanya meningkatkan audiens Anda dan membantu orang cacat menavigasi situs Anda, tetapi modifikasi aksesibilitas umum cenderung meningkatkan peringkat pencarian Anda juga! Contoh praktik yang baik adalah memastikan situs Anda responsif (ramah seluler) dan membuat teks alternatif untuk gambar.

Jika Anda ingin situs web peringkat tinggi, dan agar dapat digunakan oleh semua orang, itu ide yang baik untuk mengikuti pedoman aksesibilitas.

Gunakan Plugin Yoast SEO


Yoast SEO

Jika semua ini sedikit berlebihan, atau Anda hanya ingin cara sederhana untuk melakukan semua ini dari satu dashboard, Anda harus menggunakan plugin WordPress SEO seperti Yoast atau SEOPress. Alat-alat ini akan memungkinkan Anda mengoptimalkan pengaturan Anda tanpa harus menggali melalui kode atau menu opsi yang tidak jelas. Mereka juga melakukan beberapa konfigurasi secara otomatis.

Peringkat Pencarian Tinggi Dimudahkan
SEO tidak harus mengintimidasi. Sekarang, Anda harus memiliki gagasan yang jelas tentang langkah yang harus diambil untuk mendapatkan peringkat situs WordPress Anda lebih tinggi. Dan jika semua ini berlebihan, jangan ragu untuk menggunakan plugin. Ikuti tips ini, dan Anda akan berada di jalan ke atas!
Join our Newsletter

Dapatkan Informasi Terbaru Gratis Yang Kami Kirim Ke E-Mail Anda.

Post a Comment

Kami senang Anda telah memilih untuk meninggalkan komentar. Harap diingat bahwa semua komentar dimoderasi sesuai dengan privacy policy kami, Mari kita berdiskusi secara pribadi dan bermakna.

share counter

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Penutup Artikel


Ingin kiat lebih lanjut! Ikuti kami di Facebook dan Twitter untuk menjadi yang pertama membacanya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia