Iamdzgn Blog

Desain blog, modifikasi Theme, Widget for blogger etc.
Apakah Anda Mengacaukan SEO WordPress Anda Sendiri?

Apakah Anda Mengacaukan SEO WordPress Anda Sendiri?

Apakah Anda Mengacaukan SEO WordPress Anda Sendiri?
Di situs WordPress saya, saya bingung mengapa itu tidak diindeks di Google atau mesin pencari lainnya.

Saya memverifikasi situs saya di Alat Webmaster Google dan mencoba mengirimkan peta situs. Di panel alat webmaster, ia memberi tahu saya bahwa file robots.txt saya memblokir Google agar tidak mengambil sitemap saya.

Ini membingungkan saya, karena saya tahu saya tidak akan pernah dengan sengaja membuat file robots.txt untuk memblokir mesin pencari.

Baca terus untuk mengetahui apa masalahnya, bagaimana cara memperbaikinya, dan bagaimana itu terjadi sejak awal ...

Masalah


Saya memeriksa file robots.txt saya dan melihat yang berikut:

Agen pengguna: *
Larang: /

Seolah-olah menolak semua bot tidak cukup, saya melihat semua halaman situs saya memiliki tag meta berikut di dalamnya.


Oke, jadi sekarang SEO saya terbunuh pada dua tingkat yang berbeda - mesin pencari tidak dapat mengindeks atau mengikuti tautan, jika mereka entah bagaimana bisa melewati robots.txt terlebih dahulu.

Cara Mengatasinya


Bagaimana saya memperbaiki kesalahan penting ini? Ini perbaikan sederhana.

WordPress SEO Terlihat

Saya menavigasi ke pengaturan privasi saya di panel administrasi WordPress dan memilih saya ingin blog saya terlihat oleh semua orang, termasuk mesin pencari (seperti Google, Sphere, Technorati) dan pengarsip.

Pencegahan


Saat memasang WordPress, pastikan Anda tidak membatalkan centang pada kotak yang bertuliskan: Izinkan blog saya muncul di mesin pencari seperti Google dan Technorati.

Kesimpulan


Anda harus selalu memverifikasi situs Anda di Alat Webmaster Google untuk melihat apakah ada masalah dengan pengindeksan. Saya harap Anda menemukan tip WordPress cepat ini informatif, karena meskipun ini adalah kesalahan sederhana, itu sesuatu yang harus diperhatikan ketika SEO situs WordPress.
Join our Newsletter

Dapatkan Informasi Terbaru Gratis Yang Kami Kirim Ke E-Mail Anda.

Post a Comment

Kami senang Anda telah memilih untuk meninggalkan komentar. Harap diingat bahwa semua komentar dimoderasi sesuai dengan privacy policy kami, Mari kita berdiskusi secara pribadi dan bermakna.

share counter

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Penutup Artikel


Ingin kiat lebih lanjut! Ikuti kami di Facebook dan Twitter untuk menjadi yang pertama membacanya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia