Iamdzgn Blog

Desain blog, modifikasi Theme, Widget for blogger etc.
Buat Halaman Peta Situs Untuk Blog WordPress Anda

Buat Halaman Peta Situs Untuk Blog WordPress Anda

Buat Halaman Peta Situs Untuk Blog WordPress Anda

Peta Situs dapat menjadi faktor penting dalam membuat situs Anda lebih mudah dinavigasi dan diakses. Dan tidak, saya tidak berbicara tentang Peta Situs Google XML yang Anda kirim langsung langsung ke Google - tidak pernah dilihat oleh mata manusia. Saya berbicara tentang halaman sebenarnya di situs Anda yang memiliki daftar semua posting dan halaman Anda. Ada beberapa plugin bermanfaat yang dapat membantu Anda mengatasi hal ini. Saya akan membahas beberapa di antaranya dalam panduan ini.

Generator Peta Situs Desain Dagon


Mungkin salah satu cara termudah untuk membuat sitemap adalah plugin Dagon Design Sitemap Generator untuk WordPress. Yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan plugin dan menginstalnya.

Anda dapat mengatur sejumlah opsi seperti apakah akan menampilkan posting, halaman, atau keduanya pada halaman konfigurasi.

Opsi Generator Peta Situs DD

Setelah semua ini dikonfigurasi sesuai dengan keinginan Anda, buat halaman (mungkin disebut "Sitemap") dan ketikkan yang berikut di editor kode Anda.
<! - ddsitemapgen -> Ini akan menampilkan daftar sitemap lengkap pada halaman itu.

SRG Clean Arcives


Plugin lain yang bekerja dengan cara yang sama seperti di atas adalah SRG Clean Archives. Jika Anda ingin sitemap Anda diurutkan dalam format bulanan, plugin ini akan ideal. Halaman pengaturan sedikit kacau di WordPress 2.5 tetapi pengaturan default tetap melakukan pekerjaan.

SRG Clean Arcives

Setelah Anda menginstal dan mengaktifkan plugin, buat halaman dengan tag berikut di editor kode.
<! - srg_clean_archives -> Setelah itu disimpan, Anda akan melihat daftar arsip yang dihasilkan untuk Anda di halaman.

CatTagArt


Untuk memilih secara selektif kategori mana yang ingin Anda tampilkan pada posting atau halaman, tidak terlihat lagi dari CatTagArt. Setelah diinstal dan diaktifkan, Anda akan dapat mengonfigurasi opsi seperti berapa banyak pos yang harus ditampilkan per daftar di antara hal-hal lainnya.

Opsi CatTagArt

Sangat mudah digunakan setelah ini. Ketikkan sesuatu seperti ini ...

[cattagart tidak dikategorikan]

... dengan "uncategorized" menjadi kategori atau tag slug Anda. Setelah ini selesai, lihat halaman. Anda harus mendapatkan sesuatu seperti ini.

Posting Uncategorized CatTagArt

Kesimpulan


Itu saja. Semoga Anda sekarang tahu beberapa cara baru untuk menerbitkan halaman sitemap Anda sendiri dan merancang situs web Anda untuk manusia, bukan robot. Anda juga mungkin ingin melihat posting ini di Lorelle tentang plugin Customizable Post Listing. Agak ketinggalan jaman jadi saya tidak menyebutkannya di atas, meskipun dengan sedikit peretasan kode itu akan melakukan pekerjaannya.

Jangan ragu untuk berkomentar dan berbagi jika Anda menyukai artikel ini. Berlangganan feed untuk semua pembaruan terbaru tentang tutorial dan tema Lab Theme.
Join our Newsletter

Dapatkan Informasi Terbaru Gratis Yang Kami Kirim Ke E-Mail Anda.

Post a Comment

Kami senang Anda telah memilih untuk meninggalkan komentar. Harap diingat bahwa semua komentar dimoderasi sesuai dengan privacy policy kami, Mari kita berdiskusi secara pribadi dan bermakna.

share counter

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Penutup Artikel


Ingin kiat lebih lanjut! Ikuti kami di Facebook dan Twitter untuk menjadi yang pertama membacanya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia