Iamdzgn Blog

Desain blog, modifikasi Theme, Widget for blogger etc.
10 Tema WordPress Gratis Terbaik Tahun 2019

10 Tema WordPress Gratis Terbaik Tahun 2019

10 Tema WordPress Gratis Terbaik Tahun 2019
Jadi, Anda telah menginstal WordPress dan Anda siap untuk mulai membangun situs Anda. Tapi, dengan ribuan tema untuk dipilih, dari mana Anda memulai?

Kami sudah terlalu sering mendengar pertanyaan ini untuk dihitung, jadi alih-alih merujuk orang ke pasar tema lain, kami memutuskan untuk mengkompilasi beberapa tema WordPress terbaik ke satu tempat.

Yang terbaik dari semuanya, setiap tema yang ditampilkan di bawah ini adalah tema WordPress gratis. Anda akan melihat ketika Anda menelusuri daftar bahwa semua tema agak fleksibel, yang berarti mereka tidak super khusus niche. Misalnya, ini bukan tema gratis terbaik untuk agen penjual atau tema gratis terbaik untuk fotografer. Sebagai gantinya, masing-masing tema di bawah ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan unik Anda.

Pilih saja tema yang Anda suka dan mulailah menyesuaikan!

1. Hestia


Hestia Theme

Hestia adalah tema gratis yang indah dan fleksibel. Pengaturannya sangat mudah dan bahkan dapat diintegrasikan dengan WooCommerce untuk mulai menjual produk. Desain responsif akan terlihat bagus di semua perangkat, dan pendekatan multiguna membuatnya dapat digunakan di berbagai ceruk. Gambar beranda memudahkan menarik pengunjung ke situs Anda dan dengan cepat menyoroti pekerjaan yang Anda lakukan.

2. Talon


Talon Theme

Talon adalah tema gratis yang cukup mengesankan. Header besar sangat cocok untuk menangkap perhatian perhatian pengunjung Anda. Anda juga dapat menyesuaikan header sebagai gambar atau penggeser statis. Jika Anda menjalankan bisnis, maka Anda dapat menyorot anggota tim Anda, termasuk testimoni pelanggan, dan menambahkan portofolio Anda. Ini juga memiliki dukungan pembangun halaman untuk kustomisasi tambahan.

3. Bento


Bento Theme

Bento adalah tema gratis yang menarik yang sangat fleksibel. Semua orang, mulai dari blogger pribadi hingga bisnis dan agensi lokal kecil dapat memanfaatkan tema ini. Ini didukung oleh beberapa pembuat halaman, jadi mudah untuk memberikannya tampilan yang disesuaikan. Plus, jika Anda ingin mulai menjual produk Anda, Anda akan senang mendengar bahwa itu kompatibel dengan WooCommerce.

4. Sydney


Sydney Theme

Sydney adalah tema yang sangat bersih dan minimalis. Ini dilengkapi dengan slider layar penuh dan opsi gulir halus yang memberikan tampilan yang sangat profesional. Sulit untuk menemukan antarmuka modern yang terlihat bagus dengan tema gratis ini. Jika Anda ingin menambahkan latar belakang paralaks ke situs Anda tanpa membeli tema premium, maka cobalah tema ini.

5. ColorMag


ColorMag Theme

ColorMag adalah tema yang sangat bersih dan modern bagi mereka yang ingin memulai majalah online. Ini menawarkan opsi penyortiran yang kompleks, sehingga Anda dapat dengan mudah menulis dan mengatur berbagai topik yang berbeda. Ini responsif, sehingga akan terlihat bagus pada ukuran layar apa pun, dan mencakup banyak area widget yang berbeda sehingga Anda dapat memberikan nuansa khusus pada situs Anda.

6. GreatMag


Greatmag Theme

GreatMag adalah tema majalah online lain yang sangat menekankan elemen visual. Ini menawarkan pengunjung Anda pengalaman pengguna yang disederhanakan saat menyoroti pada konten visual Anda. Anda juga dapat menambahkan tombol media sosial, menggabungkan iklan, dan menyesuaikan tata letak beranda sesuai keinginan Anda melalui beberapa area widget.

7. Flash


flash Theme

Flash adalah tema WordPress minimalis yang melayani bisnis modern. Slider satu halaman penuh dapat disesuaikan dengan keinginan Anda dan Anda akan dapat melakukan hal-hal seperti menambahkan portofolio Anda, menampilkan statistik situs Anda, dan banyak lagi. Ini menawarkan opsi penyesuaian besar seperti pemilihan warna, banyak tata letak, dan beberapa area widget.

8. Astrid


Astrid Theme

Astrid adalah tema bersih dan sederhana yang paling cocok untuk agensi dan bisnis kreatif kecil. Beranda sangat bersih dan memungkinkan Anda segera menunjukkan kepada pengunjung tentang apa yang Anda miliki. Bagian gangguan layanan memungkinkan Anda dengan cepat memecah apa yang perusahaan Anda lakukan. Dengan fitur-fitur seperti kompatibilitas WooCommerce, penyesuai situs langsung, pembuatan portofolio, dan pemilihan warna, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan tema ini sesuai keinginan Anda.


9. OnePress


OnePress Theme

OnePress adalah tema gratis yang hebat untuk semua jenis bisnis. Apa pun jenis bisnis yang Anda jalankan, tema ini dapat membantu meningkatkan keberadaan online Anda. Panel geser dan overlay beranda adalah fitur yang cukup canggih untuk tema gratis. Plus, Anda memiliki kemampuan untuk memasukkan efek gulir Parallax pada beberapa modul. Secara keseluruhan, tema ini akan membantu mengedepankan kaki Anda ketika mewakili bisnis Anda secara online.

10. Zerif Lite


Zerif Theme

Zerif Lite adalah tema yang sangat bersih dan fungsional. Ini menawarkan semua yang Anda inginkan dalam tema gratis. Responsif, memiliki pengguliran satu halaman yang elegan, dan termasuk modul anggota tim dan formulir kontak yang dibundel. Secara keseluruhan, tema ini cukup sederhana, tetapi akan sangat membantu membuat bisnis Anda terlihat profesional secara online.
Join our Newsletter

Dapatkan Informasi Terbaru Gratis Yang Kami Kirim Ke E-Mail Anda.

Post a Comment

Kami senang Anda telah memilih untuk meninggalkan komentar. Harap diingat bahwa semua komentar dimoderasi sesuai dengan privacy policy kami, Mari kita berdiskusi secara pribadi dan bermakna.

share counter

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Penutup Artikel


Ingin kiat lebih lanjut! Ikuti kami di Facebook dan Twitter untuk menjadi yang pertama membacanya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia